Warta‎ > ‎Kabar Terang‎ > ‎

Apel Siaga Pemenangan Prabowo-Hatta di Kota Bandung

diposting pada tanggal 22 Jun 2014 03.21 oleh Humas PKS Coblong   [ diperbarui22 Jun 2014 03.23 ]
Pagi yang cerah di hari Ahad 22 Juni 2014, iringi acara Konsolidasi dan Apel Siaga Pemenangan PRABOWO-HATTA sebagai Capres Cawapres 2014 nomor urut SATU. Acara berlangsung di GOR Bikasoga Buah Batu Bandung, jalan Suryalaya. Sedianya acara ini akan dihadiri oleh kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera. Turut diundang untuk menghadiri apel siaga ini, Walikota Bandung Ridwan Kamil, Wakil Walikota Bandung Oded Muhammad Danial yang juga selaku Ketua DPD PKS Kota Bandung, anggota DPR RI dari Dapil 1 Bandung Cimahi Ibu Ledia Hanifa, Ust Haru Suandharu selaku Wakil Ketua DPD PKS Kota Bandung, Ust Khozin Abu Faqih sebagai perwakilan dari DPW PKS Jawa Barat, serta Sodik Mujahid selaku Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta untuk Kota Bandung.

Acara dibuka mulai 09.00 WIB dengan pembacaan ayat Al Quran surat At Taubah dan Al Fath oleh Ust Supriadi. Setelahnya peserta apel siaga menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars PKS. Selanjutnya acara diisi secara susul-menyusul orasi oleh Ust Haru Suandharu, Wakil Walikota Oded Muhammad Danial, Sodik Mujahid, Walikota Ridwan Kamil, Ust Khozin Abu Faqih.

Dalam orasinya Walikota Ridwan Kamil menyatakan mendukung pasangan Prabowo-Hatta sebab beliau melihat sosok Prabowo yang mempunyai kapasitas kepemimpinan yang tegas dan berani, mampu memperjuangkan nilai dan potensi kebaikan.

Secara mengejutkan acara konsolidasi dan apel siaga dihadiri oleh teman-teman artis Ibukota yang sedang bertugas sebagai 'artis siaga' untuk pemenangan Prabowo-Hatta. Tampak hadir para 'artis siaga': Ozie Syahputra, Ricky Perdana, Mudji Massaid, dkk. Mereka juga ikut berikan testimoni mengapa memilih untuk merapat ke barisan pendukung Prabowo-Hatta. Diakhir acara, elemen masyarakat yang hadir melakukan deklarasi, menyatakan dukungan untuk pemenangan Prabowo-Hatta. #1UntukSemua

Kelompok Pemusik Jalanan (KPJ) di acara
Kelompok Pemusik Jalanan (KPJ) di acara apel siaga

Ricky Perdana dan Muji Massaid hadir di acara
Ricky Perdana dan Mudji Massaid hadir di acara
Orasi Ridwan Kamil di acara Apel Siaga Pemenangan Prabowo-Hatta Kota Bandung
Orasi Ridwan Kamil di acara Apel Siaga Pemenangan Prabowo-Hatta

Comments