Warta‎ > ‎Kabar Terang‎ > ‎

Mengapa Presiden Mursi Dikudeta

diposkan pada tanggal 4 Jul 2013 02.21 oleh Humas PKS Coblong   [ diperbarui4 Jul 2013 02.22 ]

DR. Muhammad Mursi
Mengapa kalangan liberal sangat getol berusaha menjatuhkan Presiden Mesir DR Muhammad Mursi? Salah seorang pembaca Bersama Dakwah mengirimkan tulisan menarik tentang 'Dosa-dosa' Presiden Mesir DR Muhammad Mursi. Bisa jadi, opini yang dikirim melalui fanpage ini benar adanya. Bahwa 'dosa-dosa' inilah yang membuat pemerintahan Mursi digoyang. Berikut tulisan lengkapnya:
  1. 'Dosa' Mursi itu adalah karena dia bisa mengantarkan Mesir dalam setahun ke arah swasembada pangan. Yang dulu zaman Mubarak gandum hanya boleh diproduksi dalam negeri sebanyak 20% paling banyak, sekarang sudah melampai 60%. Dulu harus impor ke Amerika, sekarang Mursi mengimpor dari negara yang dia inginkan, yang lebih menguntungkan rakyat. Kondisi ini mampu menghemat belanja negara sampai milyaran dollar per tahun sekaligus meningkatkan perekonomian petani.
  2. 'Dosa' Mursi adalah karena mengembangkan terusan Suez menjadi pasar bebas dunia. Yang dulu di zaman Mubarak hanya menghasilkan uang sebanyak 5.6 milyar dollar pertahun, akan meningkat 100 milyar dollar pertahun.
  3. 'Dosa' Mursi adalah menaikkan gaji PNS dan pensiunan sebanyak 200 % lebih, sementara harga-harga barang bisa dipertahankan tidak naik, sehingga PNS jadi lebih makmur.
  4. 'Dosa' Mursi adalah membangun pabrik Samsung terbesar di Arab, berada di provinsi Bani Suwef, sehingga harga barang elektronik menjadi murah.
  5. 'Dosa' Mursi adalah membuat pabrik mobil sendiri, sehingga untuk tahun-tahun ke depan tidak perlu lagi impor mobil.
  6. 'Dosa' Mursi adalah membuat pabrik senjata sendiri, sehingga tidak perlu lagi impor senjata-senjata rongsokan dari Amerika.
  7. 'Dosa' Mursi adalah membuat pabrik Innar (sejenis tablet/ipad), sehingga seluruh rakyat nanti bisa mencicipi enaknya memakai barang elektronik bermutu dengan harga terjangkau. Anak-anak sekolah bisa belajar pakai alat canggih.
  8. 'Dosa' Mursi adalah mampu mempertahankan, bahkan menambah cadangan devisa Mesir yang sebelumnya sudah di ambang kebangkrutan.
  9. 'Dosa' Mursi terbesar adalah dia selalu shalat berjamaah di mesjid, hafal al Qur'an, selalu tahajjud dan sabar terhadap segala caci maki.
  10. 'Dosa' Mursi adalah pendukung perjuangan Palestina, Suriah dan Myanmar.
  11. 'Dosa' Mursi yang tidak kalah parahnya mengeluarkan Mesir dari rongrongan kekuasaan militer dalam 40 hari, sedangkan Erdogan butuh bertahun-tahun untuk melakukan itu.
  12. 'Dosa' Mursi meningkatkan harga diri negara Mesir di hadapan negara Arab lain bahkan dunia. Hingga Mesir jadi negara yang diperhitungkan.
  13. 'Dosa' Mursi adalah berusaha mengembangkan tenaga nuklir dan tenaga matahari sebagai energi alternatif di Mesir.
  14. 'Dosa' Mursi adalah karena ia mampu menarik investor luar negeri dan mempertahankan kepercayaan asing di Mesir.
  15. 'Dosa' Mursi adalah membuka kembali jalan darat antara Mesir dan Sudan sehingga kerja sama dalam bidang ekonomi kedua negara akan meningkat.
  16. 'Dosa' Mursi adalah mampu membuka lapangan kerja baru untuk 600 ribu lebih orang pengangguran.
  17. 'Dosa' Mursi adalah berusaha mengembalikan harta yang dibawa kabur ke luar negeri oleh Husni Mubarak dan antek-anteknya.
  18. 'Dosa' Mursi adalah menegakkan peradilan yang sebenarnya dan berusaha menghabisi kecurangan.
Dan banyak lagi dosa-dosanya yang tidak bisa disebutkan satu persatu yang membuat lawan politik, terutama Amerika dan Israel jadi meradang. Karena dosa-dosa itulah maka Mursi akan digulingkan oleh sisa-sisa antek Mubarak, liberas, sekuler, komunis, dan Kristen Koptik serta muslim ambigu. Mereka memandang Mursi sudah gagal.
Comments