Warta‎ > ‎Kabar Terang‎ > ‎

Putihkan GBK, #PKSm3nang

diposting pada tanggal 16 Mar 2014 23.37 oleh Humas PKS Coblong   [ diperbarui17 Mar 2014 00.09 ]
Peserta kampanye PKS di GBK Jakarta 16 Maret 2014
Ahad 16 Maret 2014, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendapat giliran pertama mengadakan kampanye terbuka di wilayah Jakarta. Ratusan ribu kader dan massa memenuhi stadion Gelora Bung Karno (GBK), pusat pelaksanaan kampanye. Hampir tidak ada tempat yang tak terisi oleh peserta kampanye.

Dengan tagline Korbarkan Semangat Indonesia, Presiden PKS Anis Matta menghentak, meneguhkan kembali untuk merebut Jakarta, merebut Indonesia (simak rekaman video beliau di artikel Presiden PKS Bicara di GBK).

Ketua Dewan Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin pun turut berbicara, PKS tidak takut dengan fitnah-fitnah yang ditujukan kepada partai. Menurut Ust. Hilmi, kader-kader PKS yang telah dipersiapkan dalam waktu lama adalah orang-orang terbaik yang siap memimpin bangsa dan merebut kemenangan pada Pemilu 2014.

"Biarkan mereka memfitnah kita. Tapi dengan berkumpul bersama di sini, kita telah buktikan, kita ini partai yang kuat. Kader kita tetap berdiri kuat untuk bangsa Indonesia," seru Ust. Hilmi.

"Sampai kapan pun, kita akan berjuang untuk bangsa. Bila ada konspirasi yang berusaha melemahkan kita, jangan dihiraukan. Teruslah berjuang," nasehat beliau.

Kegiatan kampanye ini semakin semarak dengan berbagai penampilan performing art. Diantaranya penampilan dari kelompok nasyid Izzatul Islam, Shoutul Harokah, Ebiet Beat A. 

Massa dan kader PKS putihkan GBK
Massa dan kader PKS putihkan GBK
Massa dan kader putihkan GBK
Massa dan kader PKS putihkan GBK
Comments