Warta‎ > ‎Kabar Terang‎ > ‎

Ridwan Kamil: Pilihlah yang Mendukung Bandung Juara

diposting pada tanggal 2 Mar 2014 22.27 oleh Humas PKS Coblong   [ diperbarui2 Mar 2014 22.29 ]
Ridwan Kamil saat berorasi di Apel Siaga PKS Bandung Juara
Ahad (02/03/2014), Riuh semangat dan takbir menggema di GOR Bikasoga Bandung, sesaat setelah orasi yang disampaikan oleh Ridwan Kamil, "Pilihlah yang mendukung Bandung Juara dengan cara yang baik, seperti yang dilakukan oleh PKS”.

Kalimat ini diutarakan oleh Walikota Bandung yang diusung PKS, Ridwan Kamil, saat berdiri di panggung Apel Siaga PKS. Kalimat ini menjadi penyemangat di tengah derasnya upaya-upaya pengerdilan PKS oleh pihak-pihak yang selama ini menjadi lawan politiknya. Belakangan, di Kota Bandung memang sedang populer para caleg dari berbagai partai mengutip nama Walikota Bandung ini guna memuluskan upaya memenangkan Pileg 9 April 2014. Beberapa bahkan menyelipkan foto Ridwan Kamil bersama dengan fotonya.

Kejadian ini tentu menjadi sesuatu yang disayangkan, mengingat bahwa hanya PKS yang dengan serius mengusung dan memenangkan RIDO (Ridwan Kamil - Oded MD) pada masa Pilwalkot Bandung yang tahun lalu. Ridwan Kamil sendiri kurang nyaman dengan pengutipan nama dan fotonya dalam media caleg dari beberapa partai, padahal penempelan tersebut tidak diinformasikan terlebih dahulu kepada beliau. 

Melalui Apel Siaga PKS ini, Ridwan Kamil menyatakan harapannya pada PKS, yang selalu mendukung Program Bandung Juara dan senantiasa berjuang dengan cara-cara yang baik, agar dapat memenangkan Pileg mendatang (Simak juga video rekaman orasi Ridwan Kamil di berita multimedia Orasi Ridwan Kamil di Apel Siaga PKS Bandung Juara). (Reedee)

Comments