Warta‎ > ‎Kabar DPC & DPRa‎ > ‎

Apel Siaga Kader PKS Coblong 2017

diposting pada tanggal 14 Agt 2017 01.17 oleh Humas PKS Coblong   [ diperbarui14 Agt 2017 01.24 ]
Ahad 13 Agustus 2017 telah terlaksana Apel Siaga Kader PKS Coblong 2017. Apel siaga dihadiri oleh segenap kader PKS Coblong. Acara dimulai pukul 07.30 pagi WIB hingga menjelang waktu dhuhur. Acara dimulai dengan sambutan dari Pujo Raharjo selaku Ketua DPC PKS Coblong.

Selain dihadiri oleh kader PKS di wilayah Kecamatan Coblong, apel siaga ini juga dihadiri oleh Iman Lestariyono, sekretaris DPD PKS Kota Bandung yang mewakili Ketua DPD PKS Kota Bandung, juga dihadiri oleh Haru Suandharu, Bakal Calon Walikota Bandung untuk periode 2018 - 2023. Keduanya turut memberikan sambutan dan arahan terkait pilkada 2018 dan pemilu 2019, setahun hingga dua tahun lagi.

Setelah itu, kepada beliau berdua diminta membuka acara lomba-lomba yang akan diselenggarakan dengan memanah dan mengetapel secara simbolis sasaran yang sudah disediakan. Dengan pembukaan secara simbolis tersebut, maka kegiatan perlombaan yang mengiringi acara apel siaga pun digelar. Banyak perlombaan yang diadakan oleh panitia acara: hijrah bersama, transfer ball (kelereng), tangkap belut, panahan, mengetapel sasaran, dan lomba lemon.

Jelang dhuhur, acara diakhiri dengan sambutan oleh Ibu Salmiah Rambe, anggota legislatif FPKS DPRD Kota Bandung dari Dapil 2. Beliau pun berkenan untuk memberikan hadiah-hadiah yang sudah disiapkan oleh panitia untuk para pemenang perlombaan. Pada ujungnya semua kader berbahagia, karena semua mendapatkan hadiah, tidak terbatas untuk para pemenang lomba :-)

Foto-foto saat acara bisa dilihat di instagram PKS Coblong.

Apel Siaga Kader PKS Coblong 2017
Apel Siaga Kader PKS Coblong 2017
Ketua DPC PKS Coblong Pujo Raharjo sedang beri sambutan
Ketua DPC PKS Coblong Pujo Raharjo
sedang beri sambutan
Sekretaris DPD PKS Kota Bandung juga berikan arahan
Sekretaris DPD PKS Kota Bandung Iman Lestariyono juga berikan arahan
Comments