Warta‎ > ‎Kabar DPC & DPRa‎ > ‎

Baksos Dengan Kendaraan Unit Layanan PKS

diposkan pada tanggal 13 Mei 2012 05.19 oleh Humas PKS Coblong   [ diperbarui13 Mei 2012 05.22 ]

Bakti Sosial Percontohan, itulah bakti sosial model baru yang diselenggarakan oleh Partai Keadilan Sejahtera dalam melayani masyarakat. Dengan menggunakan Kendaraan Unit Layanan PKS, maka bakti sosial pun semakin praktis untuk dilaksanakan.

Seperti yang telah dilaksanakan oleh DPC PKS Coblong pada hari Minggu, 13 Mei 2012 di Monumen Perjuangan Gasibu Bandung, bakti sosial ini melayani tes kesehatan gratis meliputi cek gula darah dan cek kolesterol. Selain itu, juga tersedia meja informasi untuk melayani pertanyaan dan menanggapi berita positif serta keluhan dari masyarakat. Yang baru ialah tersedia juga buku bacaan gratis bagi adik-adik ataupun para orangtua yang ada di bilik perpustakaan kendaraan Unit Layanan PKS. Tak lupa, fasilitas ngopi dan minum teh gratis, sambil menunggu antrian cek kesehatan.

Mengapa model baru? Itu karena perangkat dan kelengkapan bakti sosial bisa secara cepat disiapkan dan praktis dibawa. Semua alat bakti sosial berupa tenda, meja kursi untuk cek kesehatan, papan informasi, sound system, bilik perpustakaan bisa diangkut dalam kendaraan Unit Layanan PKS.

Dengan semua kepraktisan ini, maka bakti sosial bisa 'cepat' digelar dimanapun, asalkan terjangkau oleh kendaraan Unit Layanan PKS.
Comments