Warta‎ > ‎Kabar DPC & DPRa‎ > ‎

Deklarasi RIDO, Ridwan Kamil - Mang Oded

diposkan pada tanggal 17 Mar 2013 02.12 oleh Humas PKS Coblong   [ diperbarui17 Mar 2013 02.15 ]

Siang tadi 17 Maret 2013 berlangsung pendeklarasian pasangan RIDO, Ridwan Kamil - Mang Oded sebagai calon walikota dan wakil walikota Bandung 2013-2018. Deklarasi diselenggarakan di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat Gasibu Bandung, setelah malam sebelumnya pasangan RIDO disosialisasikan oleh DPD PKS Kota Bandung di Graha Emerald. Acara dimulai pada pukul 13.00 WIB. Hadir para kader partai dari PKS dan Gerindra sebagai partai pengusung pasangan RIDO, serta tidak ketinggalan para inohong yang sengaja datang di tempat deklarasi.

Banyak tokoh yang memberikan sambutan saat deklarasi pasangan RIDO, diantaranya Ust. Tate Qomarudin selaku Ketua DPW PKS Jawa Barat, Ust Deni Tresnahadi yang menjabat sebagai Ketua Bidang di DPP PKS, serta Rachel Maryam dari DPP Partai Gerindra. Mereka menyatakan saatnya kini Kota Bandung dipimpin walikota dan wakil walikota yang memiliki niatan untuk membenahi kota Bandung yang sekarang kotor, banjir, kumuh menjadi Bandung Juara Indonesia.

Deklarasi kemudian ditutup dengan doa oleh Ust Asep Rodhi, dilanjutkan dengan konvoi untuk menghantarkan pasangan RIDO mendaftar ke Kantor KPUD Kota Bandung.


sambutan pasangan RIDO Ridwan Kamil - Mang Oded saat deklarasi
Sambutan pasangan RIDO Ridwan Kamil - Mang Oded saat deklarasi
latar panggung di area monumen perjuangan rakyat jawa barat
Latar panggung di area monumen perjuangan rakyat jawa barat

Comments