Warta‎ > ‎Kabar DPC & DPRa‎ > ‎

Jaulah CD ke DPC PKS Coblong

diposkan pada tanggal 10 Jun 2012 00.31 oleh Humas PKS Coblong   [ diperbarui10 Jun 2012 01.11 ]
(Dari kiri) Ust. Asep Rodhi, Ust. Tartoteng, Eko Kurnianto W saat jaulah CD 2 
ke DPC PKS Coblong
Sabtu, 9 Juni 2012 kemarin, DPC PKS Coblong kedatangan tamu dari Ketua CD 2 Ust. Tartoteng disertai Ust. Asep Rodhi, anggota DPRD Kota Bandung. Silaturahim ini dhadiri segenap struktur DPC PKS Coblong dan struktur DPRa dengan mengambil tempat di aula Sekolah Alam Bandung.

Dalam kesempatan tersebut Ust. Asep Rodhi menyampaikan info-info terbaru dari lembaga legislatif Kota Bandung sekaligus menyerap aspirasi berbasis kewilayahan dari para struktur DPC dan DPRa. Acara silaturahim selanjutnya disambung dengan tanya jawab dan diskusi antara Ust. Tartoteng dengan para ketua DPRa, selaku qiyadah lapangan di Kecamatan Coblong. Topik yang dibahas seputar program-program kewilayahan dan keingintahuan beliau mengenai kesiapan struktur di tingkat kelurahan bahkan RW.

Tidak lupa ketinggalan, para pengurus Bidang Perempuan DPC dan DPRa juga turut menghadiri silaturahim. Ibu-ibu pengurus Bidang Perempuan juga turut aktif menyampaikan kemajuan dan kendala yang dihadapi untuk merealisasikan program-program bidang perempuan yang sudah direncanakan.

Akhirnya, silaturahim berakhir pukul 16.30 WIB yang bermula dari pukul 13.30 WIB. Acara kemudian ditutup dengan doa dan foto bersama.
Comments