Warta‎ > ‎Kabar DPC & DPRa‎ > ‎

Kampanye Terbuka: Semarak Kampanye Pasangan Nomor 4

diposting pada tanggal 20 Feb 2013 06.44 oleh Humas PKS Coblong   [ diperbarui20 Feb 2013 21.02 ]

Dipusatkan di lapangan Gasibu Bandung, 20 Februari 2013 pasangan nomor 4 calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat periode 2013 - 2018 melaksanakan kampanye terbuka terakhir. Semarak! itu kata yang sesuai untuk menggambarkan suasana kampanye. Penuh dengan tokoh nasional yang memberikan sambutan. Tidak kurang Presiden PKS Anis Matta dan Jenderal (Purnawirawan) Wiranto turut memberikan sambutan. Tidak lupa hadir dari kalangan 'partai artis' yang dimotori oleh Sys Ns, diikuti oleh Dicky Candra, Leni Marlina, serta kolega Deddy Mizwar lainnya. Selain itu, turut dinyatakan dukungan dari SPN (Serikat Pekerja Nasional) untuk meilih pasangan ini.

Presiden PKS Anis Matta menyatakan ada 4 alasan mengapa harus mencoblos untuk pasangan ini. Alasan pertama ialah ini adalah pasangan yang sudah menepati janji, bukan sekedar memberikan janji-janji. Kedua, pasangan nomor 4 merupakan perpaduan ulama dan budayawan. Ketiga, mereka memiliki pengalaman dan pengetahuan sekaligus. Dan yang terakhir pasangan Ahmad Heryawan - Deddy Mizwar mempunyai aura kemenangan.

Dalam kampanyenya, Ahmad Heryawan tetap berkomitmen untuk selanjutnya menggratiskan sekolah hingga tingkat SMA, SMK, dan Masdrasah Aliyah. Selain itu, dinyatakan komitmen untuk melanjutkan pembangunan 20.000 Ruang Kelas Baru (RKB). Guna mendekatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, pasangan nomor 4 ini juga akan merevitalisasi 50.000 posyandu dan menyediakan insentif bagi kader Posyandu. Untuk sektor ekonomi beliau berkomitmen membuka 2 juta lapangan kerja baru, merehabilitasi 100.000 rumah rakyat miskin. Dilain pihak, Deddy Mizwar menyampaikan komitmennya untuk membangun pusat seni dan budaya di kota/kabupaten serta stadion olahraga.

Berebut bersalaman dengan Ahmad Heryawan - Deddy Mizwar
Berebut bersalaman dengan Ahmad Heryawan - Deddy Mizwar
Presiden PKS dan Sekjen pun jadi jurkam
Presiden PKS dan Sekjen pun jadi jurkam

Berdoa sebelum manggung berkampanye
Berdoa sebelum manggung berkampanye
Berdua mensimulasikan pencoblosan
Berdua mensimulasikan pencoblosan

Comments