Warta‎ > ‎Kabar DPC & DPRa‎ > ‎

Pelantikan Struktur DPC PKS Coblong

diposting pada tanggal 20 Apr 2015 22.51 oleh Humas PKS Coblong   [ diperbarui20 Apr 2015 23.34 ]

Foto bersama para Ketua DPC PKS se-Kota Bandung selepas pelantikan
Bertepatan dengan milad PKS yang ke-17 #PKSweet17 hari Senin 20 April 2015, DPD PKS Kota Bandung melantik struktur Dewan Pengurus Cabang (DPC) se-Kota Bandung. Acara Pelantikan dilaksanakan di Hotel Newton, Jalan RE Martadinata pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai.

Hadir saat acara pelantikan, Ketua DPW PKS Jawa Barat Ust Tate Qomaruddin, Anggota DPR RI FPKS Ibu Ledia Hanifa, Ketua DPD PKS Kota Bandung sekaligus Wakil Walikota Bandung Ust Oded M Danial, serta pengurus DPD Kota Bandung. Selain itu, Ketua DPC PKS se-Kota Bandung yang terpilih dari hasil Musyawarah Cabang masing-masing juga hadir di acara. Tidak hanya Ketua DPC saja, segenap pengurus DPC pun turut serta.

Acara dimulai dengan sambutan oleh Ibu Ledia Hanifa. Beliau sempat menyampaikan pentingnya kekokohan 4 pilar Negara Indonesia, yakni Pancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan Bhinneka Tunggal Ika. Setelah itu disusul sambutan Ketua DPD PKS Kota Bandung yang juga mendapat amanah sebagai Wakil Walikota Bandung periode 2013 - 2018, Ust Oded M Danial. Terakhir, Ust Tate Qomaruddin selaku Ketua DPW PKS Jawa Barat mengakhiri ssambutan-sambutan dengan wejangan dan tausiyah yang berkaitan dengan perjalanan PKS yang sekarang menginjak usia ke-17 #PKSweet17.

Selamat untuk ketua dan jajaran pengurus DPC PKS Coblong yang tadi malam ikut dilantik. Selamat bekerja, bersama membangun Indonesia.

Comments