Warta‎ > ‎Kabar DPC & DPRa‎ > ‎

Ramadhan 1434 H: Buka Bareng Anak Yatim

diposting pada tanggal 31 Jul 2013 00.18 oleh Humas PKS Coblong   [ diperbarui1 Agt 2013 03.45 ]
Hari Ahad 28 Juli 2013, bertempat di Masjid Manuggal Sekeloa, DPRa Sekeloa dan DPRa Lebak Gede mengadakan acara berbuka bersama dengan anak yatim. Acara dimulai dari pukul 16.00 WIB sampai dengan pukul 18.30 WIB. Anak yatim yang diundang ialah anak yatim usia sekolah dasar yang bertempat tinggal di Kelurahan Sekeloa dan Kelurahan Lebak Gede. Terhitung 36 anak yatim yang ikut acara berbuka puasa bersama.

Sambil menanti adzan maghrib tiba, terlebih dahulu acara diisi dengan cerita kisah teladan oleh Bunda Farrah. Beliau menyisipkan mutiara-mutiara teladan dalam kisah-kisah yang disampaikan. Kemudian jelang adzan maghrib berkumandang, peserta acara yang hadir bersiap-siap berbuka dengan takjil yang sudah disediakan, kemudian dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah, dan acara terakhir ialah pemberian bingkisan kepada para anak yatim di bulan berbagi, Bulan Ramadhan.

Atas terselenggaranya acara Buka Bersama Anak Yatim, DPRa Sekeloa dan DPRa Lebak Gede mengucapkan terima kasih kepada para donatur, semoga amalnya diterima Allah SWT. Amiin.

Anak yatim yang hadir di buka puasa bareng
Anak yatim yang hadir di buka puasa bareng


Berbagi dengan anak yatimBerbagi dengan anak yatim

Menunggu berbuka sambil dengar kisah teladanMenunggu berbuka sambil dengar kisah teladan


Berbagi dengan anak yatim
Berbagi dengan anak yatim

Comments