Warta‎ > ‎Kabar DPC & DPRa‎ > ‎

Reses Aleg DPR RI Ledia Hanifa

diposting pada tanggal 15 Jul 2013 01.16 oleh Humas PKS Coblong   [ diperbarui15 Jul 2013 01.17 ]
Setelah mengikuti program Sehari Bersama Quran, kader-kader PKS Coblong langsung melanjutkan kegiatan reses anggota DPR RI dari PKS. Kegiatan kunjungan kerja dalam masa reses aleg kali ini datang dari Ibu Ledia Hanifa Amaliah. Acara reses dimulai dari pukul 16.00 sampai dengan maghrib pukul 18.00 WIB, bertempat di Sekretariat Bersama PKS di Dago.

Kegiatan reses dihadiri oleh warga Kelurahan Dago dari RW 06, 07, dan 09. Tercatat sejumlah 100an warga yang hadir. Saat acara berlangsung, Ibu Ledia Hanifa menyampaikan arahan supaya program-program Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Walikota Bandung Terpilih Ridwan Kamil seperti yang telah dijanjikan dapat direalisasikan, dengan cara didukung. Dukungan yang kuat tentu datang dari para anggota dewan yang duduk di tingkat Provinsi Jawa Barat ataupun tingkat Kota Bandung. Dukungan seperti ini mudah diperoleh jika banyak anggota legislatif dari PKS duduk di dewan legislatif.

Ketua RW 07 Dago yang hadir saat acara menyatakan dukungan langsung kepada PKS dan mengajak warga yang hadir untuk memilih caleg-caleg dari PKS. Sedangkan Sekretaris RW 09 mengeluhkan data warga miskin Kecamatan Coblong yang tidak valid dan usang, sehingga pembagian BLSM menjadi tidak tepat sasaran.

Warga yang hadir di acara reses Ibu Ledia Hanifa
Warga yang hadir di acara reses Ibu Ledia Hanifa

Warga yang menyampaikan aspirasi
Warga yang menyampaikan aspirasi
Ibu Ledia Hanifa sedang sampaikan materi reses
Ibu Ledia Hanifa sedang sampaikan materi reses

Reses berlangsung di Sekber PKS Kelurahan Dago
Reses berlangsung di Sekber PKS Kelurahan Dago
Comments