Warta‎ > ‎Kabar DPC & DPRa‎ > ‎

Reses Anggota DPRD Kota Bandung Dapil 2

diposting pada tanggal 18 Apr 2013 22.33 oleh Humas PKS Coblong   [ diperbarui19 Apr 2013 19.33 ]
Rabu, 17 April 2013 PKS Coblong mengadakan acara reses anggota DPRD Kota Bandung untuk Dapil 2. Anggota dewan yang mengisi ialah Ust. Asep Rodhi. Reses berlangsung di RM Ampera Dipati Ukur, mulai pukul 16.00 sampai dengan pukul 17.30 WIB. Masyarakat dan tokoh yang datang hadir berasal dari Kelurahan Lebak Gede Kecamatan Coblong ditambah dari Kecamatan Cidadap. Tercatat sejumlah 80-an warga yang menghadiri reses kali ini.

Saat reses, Ust. Asep Rodhi menampung keluhan, usulan, dan aspirasi yang disampaikan oleh warga yang hadir. Salah satu warga yang hadir ialah Ketua RW 02 Lebak Gede yang berniat mengadakan kegiatan khitanan massal dan bermaksud meminta bantuan kemudahan dari PKS untuk pelaksanaan acara. Warga yang lain mengeluhkan fasilitas jalan yang tidak layak untuk ukuran Kota Bandung.

Untuk keluhan-keluhan yang terkait dengan infrastruktur dan tata kota Bandung, Ust. Asep Rodhi menuturkan bahwa saat ini PKS Bandung sedang mengusung pasangan RIDO untuk maju dalam Pilwalkot Bandung 23 Juni 2013 mendatang. Insya Allah, Ridwan Kamil yang diusung lewat pasangan RIDO ini merupakan ahli tata kota yang diharapkan dapat menuntaskan masalah tata kota Bandung 3 tahun ke depan. Amiin.
Tokoh masyarakat Kelurahan Lebak Gede sedang bertanya kepada Ust Asep Rodhi
Tokoh masyarakat Kelurahan Lebak Gede sedang bertanya kepada Ust Asep Rodhi
Anggota DPRD Kota Bandung dari PKS Ust Asep Rodhi sedang menyampaikan berita
Anggota DPRD Kota Bandung dari PKS Ust Asep Rodhi sedang menyampaikan berita
Comments