Warta‎ > ‎Kabar DPC & DPRa‎ > ‎

Sambut Ramadhan, Freeze Mob Digelar

diposting pada tanggal 7 Jul 2013 21.22 oleh Humas PKS Coblong   [ diperbarui7 Jul 2013 21.23 ]
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) selalu tampilkan aksi santun dan simpatik dalam setiap kegiatannya. Saat menyambut Ramadhan 1434 H tahun ini pun, PKS hadir menyambut bulan tersebut dengan aksi atraktif: Freeze Mob PKS. Kegiatan aksi mematung ini dilakukan PKS di seluruh Indonesia secara serentak, hari Ahad 7 Juli 2013 kemarin. Aksi utama Freeze Mob PKS berlangsung 7 menit, mulai pukul 09.00 sampai dengan 09.07 WIB.

Tak Terkecuali, kader dan simpatisan PKS Coblong pun ikut meramaikan kegiatan Freeze Mob PKS. Kota Bandung memprogramkan, Freeze Mob PKS berlangsung sepanjang jalan dari rute Jalan Pasteur sampai dengan Terminal Cicaheum. Untuk PKS Coblong mendapatkan lokasi Freeze Mob PKS mulai dari perempatan Cihampelas sampai dengan perempatan Dago, tempat Car Free Day biasa digelar.

Ada yang unik mengenai lokasi Freeze Mob PKS untuk kader dan simpatisan PKS Coblong, sebab sekian meter ruas jalan Freeze Mob PKS berada di ruas jalan layang Pasupati. Jadilah sebagian peserta Freeze Mob PKS Coblong 'bertengger di ketinggian'.

Persiapan FreezeMobPKS
Persiapan Freeze Mob PKS

Aksi Freeze Mob PKS
Aksi Freeze Mob PKS

Aksi Freeze Mob PKS
Aksi Freeze Mob PKS
Persiapan FreezeMobPKS: amati lokasi
Persiapan Freeze Mob PKS: amati lokasi

Aksi Freeze Mob PKS
Aksi Freeze Mob PKS

Freeze Mob PKS: bertengger di ketinggian
Freeze Mob PKS: bertengger di ketinggian
Comments