Warta‎ > ‎Kabar DPC & DPRa‎ > ‎

Silaturahim Warga Bandung dengan PKS

diposkan pada tanggal 25 Agt 2013 20.30 oleh Humas PKS Coblong   [ diperbarui25 Agt 2013 20.39 ]

acara silaturahim warga dengan DPD PKS Kota Bandung
Ahad, 25 Agustus 2013, bertempat di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) ITB telah berlangsung acara silaturahim antara warga Bandung dengan PKS Kota Bandung. Acara dimulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Banyak warga yang hadir di acara mulai dari para relawan PKS, simpatisan, kader PKS sendiri. Tak ketinggalan, sejumlah 1500 para ketua RW se- Kota Bandung pun turut diundang di acara silaturahim.

Acara silaturahim diisi dengan sambutan dari Ust Oded M Danial selaku Ketua DPD PKS Kota Bandung, lalu disusul oleh sambutan dari Ust Tate Qomaruddin selaku Ketua DPW PKS Jawa Barat, lalu sambutan Gubernur Jawa Barat yang disampaikan oleh yang mewakili beliau. Setelah acara sambutan, diperkenalkan para calon anggota dewan dari daerah pemilihan Kota Bandung, mulai calon anggota dewan tingkat Kota Bandung, tingkat Provinsi Jawa Barat, dan calon anggota dewan untuk DPR RI.

Warga yang hadir pun disuguhi performance art Wayang Dakwah oleh ki dalang Ust. Rahmat. Disela gelaran Wayang Dakwah, disisipi dengan sambutan oleh Walikota Bandung Terpilih Ridwan Kamil didampingi Wakil Walikota Bandung Terpilih Oded M Danial. Setelah sambutan beliau, suguhan Wayang Dakwah berlanjut kembali.

Sebagai acara penutup, Ebiet Beat A mengisi live rape 'nasyid', hingga pengundian door prize untuk warga yang beruntung. Selamat untuk pemenang door prize!
Comments