Warta‎ > ‎Kabar DPC & DPRa‎ > ‎

Sosialisasi Calon Walikota Bandung

diposting pada tanggal 16 Mar 2013 10.51 oleh Humas PKS Coblong   [ diperbarui31 Mar 2013 06.17 ]

Setelah ditunggu-tunggu banyak pihak dan disangka 'galau', akhirnya DPD PKS Kota Bandung mensosialisasikan pasangan calon walikota dan wakil walikota Bandung periode 2013-2018. Konferensi pers telah diadakan hari Sabtu, 16 Maret 2013 pukul 16.00 WIB di Gedung Indonesia Menggugat Bandung. Lanjut malam harinya di Graha Emerald, pasangan tersebut diperkenalkan kepada seluruh kader dan relawan. Pasangan tersebut ialah RIDO, Ridwan Kamil dan Oded Muhammad Danial.

Acara sosialisasi berlangsung dari pukul 19.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB. Dibuka dengan tasmi', menyanyikan bersama lagu Indonesia Raya, serta Mars PKS, acara diisi dengan sambutan dan pembacaan Surat Keputusan DPP PKS oleh Ust. Enrizal Nazar. Lalu dilanjutkan dengan pengenalan pasangan calon serta sambutan dari keduanya. Ketua DPW PKS Jawa Barat Ust. Tate Qomarudin juga memberikan taujih mengenai lima langkah yang perlu dipatenkan dalam diri. 

Kelima hal tersebut ialah 1) cita-cita yang tinggi untuk perbaikan, 2) jangan biarkn cita-cita mengawang-awang, sehingga perlu diikat dengan wujud langkah konkret, 3) tetap setia dengan cita-cita tersebut, 4) memperjuangkan cita-cita dengan pengorbanan, dan 5) segalanya kaitkan hanya pada Allah SWT.

Acara akhirnya ditutup dengan doa oleh Ust. Asep Rodhi, lalu launching logo pasangan RIDO.

Calon Walikota Bandung Ridwan Kamil saat memberikan sambutan
Calon Walikota Bandung Ridwan Kamil saat memberikan sambutan
Ridwan Kamil, Ust.Tate Qomarudin, dan Mang Oded memperkenalkan logo kacamata jambul (kiri ke kanan)
Ridwan Kamil, Ust.Tate Qomarudin, dan Mang Oded memperkenalkan
logo kacamata jambul (kiri ke kanan)
Comments