Warta‎ > ‎Kabar DPC & DPRa‎ > ‎

Sosialisasi RIDO: Konsolidasi Relawan RIDO se-Bandung

diposkan pada tanggal 2 Jun 2013 23.34 oleh Humas PKS Coblong   [ diperbarui2 Jun 2013 23.35 ]
Ahad 2 Juni 2013, bertempat di GOR KONI Bandung Jl Jakarta, dihelat acara akbar konsolidasi Relawan RIDO se-Kota Bandung. Acara berlangsung dari pukul 07.30 sampai dengan pukul 11.30 WIB. Di depan pintu masuk GOR sudah disediakan oleh panitia atribut yang bisa dipakai oleh Relawan untuk mensosialisasikan RIDO kepada warga masyarakat.

Memasuki ruang di bagian dalam GOR, seluruh tempat penuh dengan Relawan. Sisi tengah, sisi kiri dan sisi kanan GOR riuh dengan Relawan RIDO yang didominasi dengan berpakaian merah dan putih.

Sambutan pun silih berganti disampaikan oleh undangan yang hadir. Yang terakhir tentunya sambutan yang ditunggu dari pasangan calon Walikota Bandung 2013-2018 RIDO, Ridwan Kamil - Oded MD. Ridwan Kamil dalam sambutannya menyatakan empat komitmen pasangan RIDO untuk wujudkan Bandung Juara Indonesia.

Keempat komitmen tersebut ialah
  1. Kartu Sehat Bandung Juara: asuransi kesehatan + asuransi kecelakaan + ambulance gratis + santunan kematian
  2. Jalan Resik: bebas lubang, bebas sampah, bebas macet, bebas banjir
  3. Kampung Juara: sarana OR / taman bermain tiap RW, perbaikan 10.000 rumah tak layak huni, penyediaan sarana air bersih
  4. Bandung Sejahtera: beasiswa untuk siswa SD SMP SMU + Mahasiswa, bantuan keuangan untuk guru madrasah, dll
Sebelum acara konsolidasi berakhir, pasangan RIDO mendapatkan 'tanda cinta' dari Kelompok Pemusik Jalanan (KPJ) serta uang receh dari Relawan lain. Acara pun ditutup dengan performance musik dari KPJ dan Ebiet Beat A.

Semarak acara konsolidasi Relawan RIDO se-Bandung
Semarak acara konsolidasi Relawan RIDO se-Bandung
Area GOR sebelah kanan juga riuh dengan Relawan RIDO
Area GOR sebelah kanan juga riuh dengan Relawan RIDO
Comments