Warta‎ > ‎Kabar DPC & DPRa‎ > ‎

Sosialisasi RIDO: Mang Oded Isi Pengajian di Lebak Gede

diposting pada tanggal 1 Apr 2013 10.11 oleh Humas PKS Coblong   [ diperbarui1 Apr 2013 10.12 ]

Sebagai penceramah di acara pengajian malam Selasa Masjid Al Ikhlas RW 10 Kelurahan Lebak Gede ialah menjadi rangkaian acara penutup sosialisasi RIDO yang dilakukan oleh Mang Oded hari senin 1 April 2013. Meski langit sedang mencurahkan keberkahan hujan, acara pengajian tetap berlangsung khusyuk dan khidmat. Pengajian dibuka bakda isya pukul 19.30 WIB oleh Ketua DKM masjid Budi 'Harley' Mulyadi. Hadir dalam pengajian malam selasa tersebut ketua RW 10 Kelurahan Lebak Gede, serta tidak lupa turut hadir ibu-ibu pengajian. 

Saat berceramah, Mang Oded mengangkat tema mengenai janji Allah SWT yang akan membukakan keberkahan bagi penduduk suatu negeri dengan syarat tidak melakukan kekufuran. Baik kekufuran yang berasal dari praktik salah kelola atas karunia Allah SWT, apalagi kekufuran yang diniatkan untuk penyimpangan-penyimpangan. Turut hadir dalam acara pengajian tersebut mahasiswa UNPAD yang berasal dari Irak, Ashim.

Acara berlangsung hingga pukul 21.30 WIB, setelah sebelumnya pengajian diakhiri dengan botram nasi liwet dan foto bersama.

Acara botram nasi liwet di akhir acara
Acara botram nasi liwet di akhir acara
Foto bersama dengan jamaah Masjid Al Ikhlas
Foto bersama dengan jamaah Masjid Al Ikhlas

Comments