Warta‎ > ‎Kabar DPC & DPRa‎ > ‎

Sukses TOP DPC PKS Coblong

diposting pada tanggal 28 Mar 2012 01.10 oleh Humas PKS Coblong   [ diperbarui28 Mar 2012 01.18 ]


Bertempat di Balai RW 14 Kelurahan Sadang Serang Kecamatan Coblong, Ahad, 25 Maret 2012, telah sukses diselenggarakan acara TOP (Training Orientasi Partai) oleh DPC PKS Coblong. Acara TOP dimulai dari Pukul 09.00 sampai dengan pukul 13.00 WIB, disela dengan rehat untuk melakukan sholat Dhuhur berjamaah di masjid. Tercatat ada tiga puluhan peserta yang datang untuk mengikuti TOP. Peserta berasal dari Kelurahan Sadang Serang, Dago, Lebak Gede, Sekeloa, Cipaganti, dan Lebak Siliwangi.

Acara TOP dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Partai Keadilan Sejahtera, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Quran, serta tak lupa sambutan dari Eko Kurnianto Wardoyo selaku Ketua DPC PKS Coblong Kota Bandung.

Terdapat 2 materi utama yang disampaikan kepada peserta TOP ini, yakni mengenai Syumuliyatul Islam yang dipaparkan oleh Ustadz Andi Suwandi serta mengenai kepartaian yang disampaikan oleh Iman Lestariyono selaku WaSekUm DPD PKS Kota Bandung. Dan tidak lupa, ada kejutan doorprise yang diberikan kepada peserta TOP yang aktif dan "beruntung".

Sebagai penutup acara TOP, dibacakan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Partai Keadilan Sejahtera dilanjutkan dengan pelantikan dan ikrar peserta TOP untuk menjadi anggota Partai Keadilan Sejahtera.
Comments