Warta‎ > ‎Kiprah Bidang Perempuan‎ > ‎

Sekolah Ibu DPRa Lebak Gede

diposting pada tanggal 22 Okt 2012 23.05 oleh Humas PKS Coblong   [ diperbarui22 Okt 2012 23.07 ]

Bros Bunga Organdi Karya Sekolah Ibu
Sabtu, 20 Oktober 2012 telah berlangsung acara Sekolah Ibu Kelurahan Lebak Gede Kecamatan Coblong Kota Bandung. Acara ini dihadiri oleh ibu-ibu dari Kelurahan Lebak Gede dan dihadiri pula peserta pelatihan menjahit gratis RW 15 yang telah usai diselenggarakan. Kali ini Sekolah Ibu mengambil tempat di Balai Serbaguna Kelurahan Lebak Gede, dimulai dari pukul 09.00 sampai dengan waktu dhuhur pukul 11.00 WIB.

Pembicara yang diundang ialah Ibu Eti, perwakilan dari Bidang Perempuan DPC PKS Coblong. Materi yang dibawakan oleh beliau ialah materi pelatihan membuat bros bunga organdi sebagai aksesori fashion. Karya bros bunga organdi telah terbukti mampu dijadikan alternatif penghasilan bagi peserta Sekolah Ibu Kelurahan Sadang Serang, sebagai sarana penunjang ekonomi keluarga.

Masih tampak terlihat jelas di foto dokumentasi, mesin-mesin jahit yang digunakan untuk Pelatihan Menjahit Gratis seri ke-2, kerjasama DPRa Lebak Gede dengan PKBM Dewie Sienta, yang juga mengambil tempat di Balai Serbaguna Kelurahan Lebak Gede.
Comments