Warta‎ > ‎Kolom‎ > ‎

PKS Dukung Prabowo Hatta dengan 3 Pertimbangan Dasar

diposting pada tanggal 27 Mei 2014 20.45 oleh Humas PKS Coblong   [ diperbarui27 Mei 2014 20.47 ]

Saya ingin bicara dengan kader & simpatisan PKS tentang agenda Pilpres 2014. Mudah2an ini bisa memperjelas dan meringankan langkah kita.
Pasangan Capres Cawapres Prabowo-Hatta
  1. Mendukung Prabowo-Hatta sebagai Capres-Cawapres adalah sikap politik PKS yang didasari keputusan Majelis Syura. Keputusan kelembagaan.
  2. Tentu ada proses politik sebelumnya dgn Prabowo sebagai Capres. Karena sblmnya PKS punya 3 nama tuk Capres.
  3. Semua proses komunikasi politik hingga sepakat Prabowo-Hatta sbg Capres-Cawapres melalui syura sbg prinsip pengambilan keputusan.
  4. 3 pertimbangan dasar PKS dukung Prabowo-Hatta: kepentingan kebangsaan, kepentingan keumatan dan kepentingan kepartaian.
  5. Kepentingan kebangsaan dikaji melalui visi dan agenda Prabowo dan Gerindra. Prinsip kemajuan dan kemandirian disepakati.
  6. Kepentingan keumatan dilihat sbg kelanjutan dr aspirasi politik bbrp parpol dan ormas Islam yg sblmnya sering bertemu.
  7. Kepentingan kepartaian ditimbang pd kondisi yg mendukung upaya pengokohan dan pengembangan PKS ke depan. Suara 2014 adl baseline.
  8. Juga ada pertimbangan aspek leadership dan potensi kerjasama politik dari sosok capres yg ada. Membulatkan pilihan ke Prabowo.
  9. Deklarasi dukungan thd Prabowo dilakukan di kantor DPP PKS yg dihadiri lengkap pimpinan lembaga tinggi PKS. Sikap resmi partai.
  10. Ketua Majelis Syura dan Presiden PKS juga hadir dlm deklarasi pasangan Prabowo-Hatta sbg capres-cawapres.
  11. Presiden PKS dan Ketum Parpol lain serta Prabowo-Hatta duduk sbg Dewan Penasehat tim pemenangan terpadu. Semua Sekjen sbg Waketum
  12. Semua agenda pemenangan Prabowo-Hatta disusun bersama dan direalisasikan bersama dgn pembagian tugas yg jelas.
  13. Secara khusus PKS bertgjwb thd pengamanan suara. Saksi PKS yg militan dan sistem rekap yg handal sgt dibutuhkan tuk pemenangan.
  14. Kader dan Simpatisan PKS akan ditugaskan menjadi saksi di TPS, PPS, PPK, KPU daerah-provinsi-pusat. Juga menghandle sistem rekap.
  15. PKS siapkan lagi 1 juta kader dan simpatisannya tuk pastikan proses pencoblosan, penghitungan dan rekapitulasi berjalan benar.
  16. PKS juga akan fokus pada operasi teritorial tuk pemenangan Prabowo-Hatta. Perang darat ini sgt menentukan kemenangan.
  17. Operasi teritorial PKS sprt biasa akan gunakan metode direct-selling melalui komunikasi door-to-door. Segmen sasaran diperluas.
  18. Operasi teritorial PKS juga didukung armada muballigh, khatib dan imam yg secara masif dan persuasif bicara kpd ummat.
  19. Armada perempuan PKS yg terkenal militan, juga armada Kepanduan yg sigap serta Gema Keadilan yg progresif akan bahu-membahu.
  20. Presiden PKS Anis Matta kembali akan keliling ke semua DPW tuk gelorakan semangat memenangkan Prabowo-Hatta.
  21. Dan dimensi spiritual perjuangan pun akan digelorakan. Momentum ramadhan sbg bulan ibadah dan perjuangan. Juga bulan silaturahim.
  22. Itulah fokus agenda pemenangan PKS tuk ikhtiarkan Prabowo-Hatta terpilih sbg Presiden-Wakil Presiden RI 2014-2019.

Comments